Just Smile..




"A smile costs nothing but gives much.  It enriches those who receive without making poorer those who give.  It takes but a moment, but the memory of it sometimes lasts forever.  None is so rich or mighty that he cannot get along without it and none is so poor that he cannot be made rich by it.  Yet a smile cannot be bought, begged, borrowed, or stolen, for it is something that is of no value to anyone until it is given away.  Some people are too tired to give you a smile.  Give them one of yours, as none needs a smile so much as he who has no more to give."  
Author Unkownn



Saat ini banyak anak muda yang lebih sering mengeluh dan bergalau ria dibandingkan dengan yang bahagia dan selalu tersenyum. Apakah kalian tahu bahwa apa yang kalian ucapkan itu akan menjadi sugesti di diri anda? Apakah kalian pernah berusaha tersenyum disaat kalian sedang tertimpa masalah dan apakah efeknya? Ya itu adalah kekuatan dari senyuman. Senyum bukan hanya untuk pemanis penampilan anda, tapi senyum mempunyai kekuatan yang lebih dari itu.

Seperti halnya gw, disaat gw mulai stuck dengan harapan2 yang udah gw buat sebelumnya. Gw cukup melihat foto mereka, melihat senyum bahagia mereka dan berkata dalam hati " Apakah gw masih bisa melihat senyum mereka jika gw menyerah dengan keadaan? ". Entah mengapa semangat untuk maju berkobar kembali. Wow.. Unexplained but its work.


“If I can see pain in your eyes then share with me your tears. If I can see joy in your eyes then share with me your smile.” 
Santosh Kalwar


Itu hanya sebagian kecil contoh kekuatan dari senyuman, mungkin ada yang merasakan lebih gila lagi. Selalu ingatlah bahwa senyuman anda itu bukan hanya untuk diri anda saja, namun dapat berpengaruh juga terhadap orang lain. Be wise and always smile for your happiness.



Dedicated to you ( My family and also both of you), Thanks to make my life more colorful..









0 komentar To "Just Smile.."

Post a Comment