It's finish ??

Ok. It's finish..

Hanya segitu aja kemampuan kalian sebagai manusia? Menyerah dimana masih ada kemungkinan bahwa usaha kalian semakin mendekat dengan kesuksesan. Kita ini makhluk yang paling sempurna yang sudah diciptakan oleh Allah SWT dan tidak diragukan lagi kebenaranya. Kalian tentu tau penemu bola lampu? Ya Thomas Alfa Edison pernah berkata " Many of life’s failures are people who did not realize how close they were to success when they gave up ". Berapa banyak kegagalan yang telah beliau lakukan sebelum akhirnya kesuksesan datang kepada beliau.

Ingatkah kalian ketika kalian masih kecil dengan lantangnya kalian berteriak " Aku Ingin Menjadi Dokter", "Kalo Aq Ingin Menjadi Insinyur", tapi apa yang kalian katakan sekarang? Apakah kata2 itu tersebut masih dapat terucap di bibir kalian? Ingat kawan, jangan pernah berhenti bermimpi karena dengan bermimpi kita mempunyai tujuan. Lain cerita dengan orang yang untuk bermimpi saja takut, padahal bermimpi di Indonesia ini masih tidak dikenakan biaya. Kegagalan itu hanyalah pintu menuju keberhasilan dan gw yakin kalian sering mendengar kata2 itu.



“All our dreams can come true – if we have the courage to pursue them.” – Walt Disney


Lalu bagaimana buat kami yang masih mempunyai mimpi namun masih seperti sekarang ini? Just two word, Believe it. Mimpi saja tidak cukup, karena kalian harus yakin dengan apa yang kalian impikan selama ini. Ingat semua mimpi kita dapat menjadi kenyataan jika saja kalian mempunyai keyakinan untuk mengejarnya. Berikan langkah2 yang harus kalian lakukan untuk mengejar mimpi kalian. Buat diri kalian disiplin untuk melakukan langkah2 yang sudah kalian tentukan sebelumnya. 

One person with a belief is equal to a force of 99 who have only interests.” – John Stuart Mill

Another magic word to success is " Do It". Karena  “There’s no next time. It’s now or never.” Keyakinan yang sudah kalian pikirkan akan sia-sia jika kalian hanya berdiam diri saja. Lakukan yang terbaik untuk hari ini dan jangan terlalu mementingkan hasil, karena jika dilakukan dengan baik maka hasilnya pun akan baik. Setiap usaha pasti akan menemukan kendala, jika nanti kalian merasa capek dan ingin menyerah silahkan baca artikel ini dari atas kembali.

Hope this article can help you my friend. Just remember "Every moment you get is a gift. Spend it on things that matter. Don’t spend it by dwelling on unhappy things."

0 komentar To "It's finish ??"

Post a Comment