We can't do this alone !!


Hidup itu tidak semudah dan seindah kata-katanya Mario Teguh..

Pengharapan yang tidak akan pernah terjadi,
Pengorbanan yang sia-sia,
Dilema dalam memilih sesuatu,
bahkan Kenyataan pahit yang harus dihadapi.


Semua yang kita pilih dan kita lakukan itu pasti ada resikonya kawan. Namun kita sebagai manusia diberikan kelebihan untuk dapat memilih resiko yang terkecil. Logika pikiran yang egois yang kadang membuat kita seperti berada di dalam hutan yang luas seorang diri. 

Kita diciptakan sebagai makhluk sosial yang tidak bisa melakukan semuanya seorang diri. Ingat kawan, kita mempunyai keterbatasan. Oleh sebab itu Tuhan memberikan kita teman atau pasangan. Yang diharapkan dapat membantu kita.

Tidak semua yang kita pilih itu merupakan yang terbaik buat kita, dan itulah fungsi seorang teman. Teman yang dapat memberikan kita nasehat atas apa yang akan kita pilih dalam menjalani hidup. 


Janganlah engkau bersombong diri kawan, janganlah berpikir bahwa kalian dapat melakukan semuanya seorang diri.
Janganlah merasa bahwa kamu adalah orang yang kuat. Yang dapat menghadapi semua masalah sendiri.

"Pernah kalian bayangkan jika kalian benar2 hidup seorang diri??"


Jangan pernah tolak keinginan teman mu yang ingin membantu kalian dengan ikhlas. Karena bagaimanapun juga, mereka di datangkan ke hadapanmu dengan takdir dan tujuan yang telah Tuhan tentukan.

Hidup ini terlalu singkat untuk kesalahan-kesalahan. Janganlah engkat terlarut dalam dalam kegagalan-kegagalan yang datang menghampiri. Belajarlah dari pengalaman-pengalaman orang di sekitar mu yang mungkin pernah merasakan masalah tersebut terlebih dahulu dibandingkan kalian.

Mulai sekarang cobalah untuk lihat dan pikirkan orang2 di sekitar kita. Yang selalu berusaha ada untuk kita. Yang tidak ingin melihat kita bersedih dan mengeluh.

Sekali lagi Ingatlah kawan bahwa kita ini makhluk sosial, makhluk yang tidak bisa benar2 melakukannya sendiri.

0 komentar To "We can't do this alone !!"

Post a Comment